Disable Preloader

Pemasangan Gelang Pengendali Kehadiran ASN Dikmudora Kota Kendari

Riset

Pemasangan Gelang Pengendali Kehadiran ASN Dikmudora Kota Kendari

Pemerintah Kota Kendari terus berupaya meningkatkan produktivitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) selama masa darurat Covid 19. Langkah teranyar berupa penggunaan gelang pengendali kehadiran ASN pada seluruh organisasi perangkat daerah Kota Kendari.

Berdasarkan ketentuan dalam Juknis PPDB Kota Kendari tahun 2020, ada empat jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh calon peserta didik SMP (zonasi, afirmasi, pindah tugas orang tua, dan prestasi) dan tiga jalur untuk SD (zonasi, afirmasi, dan pindah tugas orang tua).Berdasarkan ketentuan dalam Juknis PPDB Kota Kendari tahun 2020, ada empat jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh calon peserta didik SMP (zonasi, afirmasi, pindah tugas orang tua, dan prestasi) dan tiga jalur untuk SD (zonasi, afirmasi, dan pindah tugas orang tua).

Dalam amanatnya pada kegiatan apel pagi di Kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Kendari, tanggal 24 Juni 2020, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Kendari, Dra. Sartini Sarita, M.Pd menyampaikan bahwa gelang pengendali berfungsi untuk memastikan kehadiran ASN dalam bekerja baik di kantor (WFO) maupun dari rumah WFH).Dalam amanatnya pada kegiatan apel pagi di Kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Kendari, tanggal 24 Juni 2020, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Kendari, Dra. Sartini Sarita, M.Pd menyampaikan bahwa gelang pengendali berfungsi untuk memastikan kehadiran ASN dalam bekerja baik di kantor (WFO) maupun dari rumah WFH).

Sebagai bentuk komitmen kerja ASN, maka setelah selesai pengarahan apel pagi dilanjutkan dengan pemasangan gelang pengendali kehadiran kepada seluruh ASN lingkup Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Kendari mulai dari para pejabat Administrator, pejabat pengawas hingga pejabat pelaksana. AK*)

Tags: ,

Comments
Leave a Comment